Jadilah seorang Wirausahawan !!

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa para wirausahawan yang memiliki bisnis kecil percaya bahwa mereka bekerja lebih keras, menghasilkan lebih banyak uang dan lebih menyenangi usahanya daripada mereka yang bekerja diperusahaan besar dengan tingkat tekanan yang besar dan cenderung tidak bahagia dengan pekerjaannya. banyak peluang-peluang yang bisa anda wujudkan jika menjadi seorang wirausahawan, antara lain :

1. Mengendalikan Nasib Anda Sendiri
Menjadi seorang wirausahawan berarti anda sepenuhnya mengendalikan nasib anda sendiri, hasil yang akan anda peroleh sesuai dengan apa yang telah dikerjakan. Dengan memiliki usaha sendiri memberikan kebebasan untuk mencapai tujuan penting hidup anda. Anda bisa mewujudkan impian-impian pribadi dan keluarga dengan usaha anda sendiri.
2. Pencapaian Potensi
Banyak orang yang awalnya mencintai pekerjaan mereka tetapi kemudian mulai menyadari bahwa pekerjaan mereka membosankan, tidak menantang dan tidak bisa memaksimalkan potensi yang mereka miliki, tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi wirausahawan karena dalam dunia usaha, pencapaian potensi diri bisa diraih dengan memaksimalkan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki untuk mensuksekan usahanya. Dengan memiliki usaha sendiri, kita bebas berekspresi, melakukan apapun yang kita suka, menjadi kreatif dan antusias.
3. Meraih Keuntungan Tanpa Batas
Keuntungan bukan hanya diukur dari uang, tetapi sebagai faktor motivasi. Banyak keuntungan yang anda bisa dapatkan dari bisnis anda,
4. Melakukan Perubahan
Mengapa banyak masyarakat yang kemudian memilih tuk menjadi seorang wirausahawan? Hal ini disebabkan karena mereka ingin melakukan perubahan dalam hidup mereka, mengambil resiko dengan perhitungan yang matang. Melakukan perubahan artinya melakukan sesuatu hal yang bermanfaat agar kehidupan bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Anda melihat sebuah peluang dan kemudian mengambil peluang itu dan melakukan sebuah perubahan yang menurut anda itu penting.
5. Manjadi Pribadi Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat
6. Melakukan Apa Yang Anda Sukai

0 comments:

Post a Comment